Wednesday, December 10, 2014

JUAL BELI DAN PENCAIRAN BITCOIN KE RUPIAH

1. Daftar akun di SINI maka akan muncul tampilan berikut :



2. Klik tombol Daftar Akun, untuk mengisi data profil agan, (untuk email upline kosongi aja) sepeti gambar berikut :
3. Setelah selesai registrasi, agan akan mendapatkan email aktifasi seperti berikut :
4. Klik "AKTIVASI ACCOUNT" lalu agan bisa login ke akun vip bitcoin dengan user dan password yang agan buat tadi, setelah agan login, maka akan muncul tampilan berikut, dan agan sudah bisa bertransaksi bitcoin agan :

5. Menu terbaru, sekarang dalam 1 akun vip, agan sudah langsung mempunyai 3 alamat wallet coin sekaligus, yaitu bitcoin, litecoin dan dogecoin, untuk melihat alamat wallet masing masing coin, agan bisa langsung ke menu finansial, trus ke menu deposit coin masing masing. 

=========================

MEMBELI BITCOIN UNTUK MODAL MINING, TRADING DAN INVEST

1. Agan harus punya akun di vip.bitcoin.co.id seperti yang telah saya jelaskan di atas.


2. Jika sudah punya akun, langsung ke menu "Finansial"-->"rupiah"-->"deposit rupiah", lalu pilih BANK untuk deposit uang dan cara depositnya, jika agan via transfer, agan bisa langsung pilih ATM, tampilannya seperti berikut :
3. Disitu akan muncul nomer rekening untuk transfer uang pembelian. Silahkan transfer ke rekening tersebut di atm terdekat, (PENTING : JANGAN BUANG BUKTI TRANFER "foto atau scan bukti tersebut"), seperti gambar berikut :
4. Berikutnya lakukan konfirmasi transfer, seperti gambar dibawah ini dan jangan lupa upload bukti transfer yang sudah agan scan or foto tadi, seperti gambar berikut,
5. Jika sudah melakukan konfirmasi transfer, tunggu paling lama 15menit, maka akan ada email seperti berikut, dan saldo IDR di akun akan bertambah sesuai nominal yang ditransfer dan juga di riwayat deposit akan berstatus success,


6. Berikutnya bisa langsung melakukan pembelian bitcoin di menu market dan ke kolom beli bitcoin,

7. Jika sudah maka saldo bitcoin akan bertambah sesuai dengan yang dibeli.
=========================
MENCAIRKAN BITCOIN KE RUPIAH
1. Kirim bitcoin yang hasil menambang agan yang ada di wallet blockchain.info (atau wallet agan yang lain) ke akun vip.bitcoin.co.id agan

2. Untuk mengetahui alamat pengiriman dari wallet agan ke akun vip.bitcoin.co.id agan bisa masuk ke menu "deposit bitcoin", dikolom alamat bitcoin seperti gambar berikut :



3. setelah bitcoin agan masuk ke akun vip.bitcoin.co.id selanjutnya agan menuju menu market trus ke sub menu jual bitcoin, untuk menukarkan bitcoin dengan rupiah(dengan kurs perbitcoin di vip bitcoin), sepeti gambar berikut

4. setelah terjual maka saldo IDR agan akan bertambah, nah jika sudah bertambah, agan langsung ke menu "penarikan rupiah" nah dimenu ini agan tinggal memasukkan jumlah IDR yang mau ditarik, nomer rekening agan(pastikan nama rekening sama dengan nama akun agan di vip.bitcoin.co.id), seperti gambar berikut :

5. jika sudah terkirim dan masuk rekening agan, agan akan mendapatka email seperti gambar berikut :


6. nah langkah terakhir agan bisa klik link konfirmasi yang paling atas, setelah itu tunggu 15 menit maka agan bisa cek ke atm terdekat.
demikian lah langkah langkah cara menukarkan bitcoin ke rupiah dan langsung masuk ke rekening pribadi agan agan sekalian, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment